Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang memantau Pengamanan Kegiatan Ngopi Bareng Presiden RI dan Masyarakat Kota Malang

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Senin Malam (25/3) Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang dan beberapa anggota Kepolisian dan TNI melaksanakan pengamanan kunjungan Presiden RI di Pujasera Sriwijaya depan Stasiun KAI Jl. Trunojoyo Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang.

Kunjungan Presiden di Pujasera Sriwijaya ini adalah untuk menemui masyarakat Kota Malang dan relawan Jokowi ngajak ngopi bareng, Presiden yang didampingi dengan Tim Kemenangan Nasional Erik Tohir, Gubernur Jatim Kofifa Indra Para Wangsa dan Kementrian Kemaritiman Bapak Ruhut Panjaitan, serta masyarakat Kota Malang kurang lebih 550 orang.

Kapolda Jatim dan beberapa Pejabat Utama Polda Juga ikut serta memantau pengamanan kunjungan Presiden di Kota Malang, Kapolres Malang Kota menyampaikan kita disini bersama Dandim Kota Malang mengamankan Kunjungan Pejabat Negara, Walaupun Bapak Jokowi ke Kota Malang untuk melaksanakan kegiatan Kampanye Terbuka, kita tetap memberikan pelayanan pengamanan kegiatan, ucap AKBP Asfuri, SIK, MH.

Author: Sugeng Riyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *