Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang Nonton Bareng “Pohon Terkenal”

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Film Pohon Terkenal yang ditayangkan secara serentak pada 21 Maret 2019 diseluruh bioskop seluruh Indonesia ternyata menyita banyak perhatian.

Film yang menceritakan kehidupan Akademi Kepolisian (Akpol) itu perankan oleh Umay Shahab, Laura Theux, dan Raim Laode.

Film yang menginspirasi bagi kaum milenial itu sangat cocok bagi remaja yang bercita-cita menjadi Taruna Akademi Kepolisian.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., M.H, seusai menggelar nonton bareng Film Pohon Terkenal bersama Komandan Kodim 0833 Kota Malang dan Forkopimda mengungkapkan, bahwa film tersebut sangat menginspirasi sekali terutama bagi generasi milenial.

“Film ini mengisahkan kehidupan di dalam taruna Akademi Kepolisian, jadi untuk masuk ke dalam Akpol itu gratis dan tidak dipungut biaya,” kata Asfuri, Kamis, 21/3/2019.

Ia menilai, dengan adanya gambaran dari film Pohon Terkenal itu dapat mensuport generasi muda yang akan masuk menjadi Taruna Akpol.

Sementara itu, Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson menuturkan film itu sangat menghibur sekaligus mendidik. Pasalnya di dalam film yang mengisahkan kehidupan Akpol itu terdapat berbagai motivasi untuk generasi muda yang ingin bergabung dengan Akpol.

“Saya kira ini film yang mendidik sekaligus menghibur karena didalamnya ada tontonan yang memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson. (Lis)

Author: Sugeng Riyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *