Mari Kita Jaga Indonesia dari kita melalui Kota Malang yang cinta Damai

Tribratanewsmakota – Kota Malang, Kita mengingat kembali Suhu politik nasional pasca kerusuhan  21-22 Mei 2019 masih terus memanas. dengan situasi tersebut membuat banyak tokoh agama dan tokoh masyarakat prihatin.

Salah satu di antara tokoh agama di kota malang KH Chamzawi yang merupakan Ketua PCNU Kota Malang ini semoga masyarakat kota malang tidak ikut terkena dampak suhu politik nasional tersebut, Kota Malang Cinta Damai kita jaga Indonesia dari sini melalui kita yang berbuat baik.

Kita sebagai warga masyarakat harus mempunyai pola pikir jangan mudah terpengaruh agar tak mudah di adu domba, dan mau diajak untuk melakukan hal-hal atau aksi yang tidak memberikan manfaat.

Kita harus berani menolak, apapun itu kalau itu nantinya akan merugikan kita, keluarga dan negara kita tercinta ini, mari kita jaga persatuan dan kesatuan.  Sebab NKRI itu merupakan harga mati bagi kita sebagai bangsa Indonesia.

Ketua PCNU Kota Malang menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Kota Malang untuk berbuat yang baik dan menjaga keamanan, kedamaian dan ketentraman, Apapun persoalan yang ada di negeri ini pasti akan bisa selesai dengan baik jangan kita jadi duri di dalam nya jadilah penyemangat dan pembangun bangsa ini.

Author: Sugeng Riyadi