Aiptu Imawan Talk Show di Radio Kalimaya Bhaskara FM, Sampaikan himbauan Kamtibmas dan Bijak bermedia sosial

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota selasa (13/11) Kanit II Satintelkam Polres Malang Kota Aiptu Imawan, SH. melaksanakan Talk show di Radio Kalimaya Bhaskara FM Jl. Banten No. 1 Kota Malang.

Dalam acara Talk Show kali ini dengan tema Gambaran tugas kepolisian dibidang intelijen meliputi ideologi politik ekonomi sosial budaya dan keamanan, dan juga membahas Pelaksanaan pentahapan kampanye pileg dan pilpres 2019, agenda kampanye sudah dimulai tanggal 23 September 2018 s/d 13 April 2019 bentuk kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka dilanjutkan tanggal 14 s/d 16 masa tenang dan tanggal 17 April 2019 pemungutan suara.

Aiptu Imawan juga menyampaikan ke depan rencana pelaksanaan operasi kepolisian menjelang natal dan tahun baru 2019 dengan sasaran tempat ibadah, lokasi keramaian masyarakat dan pusat pusat perbelanjaan, beberapa waktu lalu mulai tanggal 30 Oktober s/d 12 Nopember 2018 juga telah berlangsung operasi zebra semeru 2018 dengan sasaran 7 prioritas rawan laka antara lain berkendara dengan menggunakan helm SNI, penggunaan sabuk pengaman, pengendara yang menggunakan HP, pengendara yang terpengaruh alkohol/miras, melebihi kecepatan, pengendara yang melebihi kecepatan, pengendara yang melawan arus.

Himbauan juga disampaiakan menegnai harkamtibmas dan bijak bermedia sosial khususnya berita hoax di malang kota ini mulai marak dan banyak yang terakhir Hoax mengenai penculikan anak di kota malang, Polri sampai sekarang telah menangkap 12 tersangka diduga menyebarkan berita hoax.

Kegiatan Talk Show ini berjalan kurang lebih satu jam dari pukul 10.00 hingga pukul 11.00 wib, dengan penyiar yang cantik Radio Kalimaya Bhaskara FM mbak Nisya.

Author: Sugeng Riyadi