Aliansi Relawan “Arek Malang” Berencana Mengawal & Mengawasi Unras Besok 13 Oktober 2020

Mengutip dari press release Aliansi relawan Malang “Arek Malang” menyatakan keprihatinan atas demo menolak Omnibus law UU Cipta Kerja yang diwarnai tindakan atau aksi anarkis yang menyebabkan kerusakan dan korban luka baik dari apparat keamanan maupun dari perusuh sendiri, Aliansi relawa “Arek Malang” meminta apparat kepolisian untuk mengusut tuntas sampai actor intelektual.

“Arek Malang” berencana mengawal dan mengawasi aksi unjuk rasa besok 13 Oktober 2020, sekaligus mengingatkan pada penggerak unjuk rasa:

  1. Silahkan menyampaikan aspirasi dengan santunn dan sesuai jalur yang ada
  2. “Arek Malang” siap menindak
  3. Kota Malang harus senatiasa damai dan beradab
  4. Arek Malang tidak mentolerir berkembangnya Faham Radikal, Komunis, anarkisme, rasisme, dana separitisme di Kota Malang
  5. Arek Malang mengajak segenap Warga Malang bergabung dalam untuk mengawal kedamaian Kota Malang agar tidak kajadian tanggal 08 Oktober 2020
  6. Meminta Aparat Polri dan TNI bertindak tegas menegakkan hukum dan memberikan perlindungan keamanan

Aliansi relawan “Arek Malang” menginginkan semua bisa menjaga kemanan, kedamaian dan ketentraman Kota Malang, dalam orasi seruan Aliansi Arek Malang mendapat dukungan Polresta Malang untuk menjaga keamanan dalam menyampaikan aspirasi.

Author: Ancha