Amankan Kota Malang, dengan Cipta Kondisi patroli skala besar di beberpa tempat keramaian

Tribratanewsmakota – Malam Minggu (20/10) Polres Malang Anggota melaksanakan Cipta Kondisi dengan patroli skala besar di beberapa tempat yang dianggap rawan tindakan kriminalitas.

Kurang lebih 150 anggota dengan menggunakan truk dan mobil patroli mengelilingi kota malang, tujuan pertama adalah berkunjung ke tempat keramaian seperti klenteng Eng Ankiong yang renca besok pada hari minggu akan melaksanakan kirap atau pawai dengan berbagai macam hiasan seperti barongsai, Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi juga hadir dan berkoordinasi dengan panitia pelaksanaan kegiatan agar kegiatan bisa berjalan lancar dan aman.

Patroli skala besar ini setelah dari klenteng menuju jl. ijen kota malang yang biasa ramai dikunjungi masyarakat kota malang, dari klub sepeda motor hingga mobil dan sepeda ontel, anggota patroli berhenti di gereja ijen dan memberikan himbauan untuk selalu waspada dan berhati-hati dan jangan melakukan kegiatan yang melanggar hukum atau track but ucap Ipda Marhaeni melalui Megaphone.

 

Author: Sugeng Riyadi