Anggota Polres Malang Kota Bersedekah Berbagi dengan anak Yatim

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Anggota Sat Intelkam Polres Malang Kota Pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 pukul 16.45 Wib dan 17.00 Wib bertempat di Pesantren Yatim ” Al Ikhlas” alamat Jl. Tunggul Ametung Gg. Sumber RT.01. RW. 08 Kel.Candirengo Kec.Singosari Kab. Malang dan Panti asuhan Yatim Mawaddah Warohmah Jl. Warinoi Gg.III no.2 Blimbing kota Malang, telah disalurkan shodaqoh anggota Sat Intelkam Polres Malang Kota untuk anak yatim piatu dan Dhuafa

Adapun sumbangan tersebut diterima oleh Ustadah Aminah dikantor sekretariat ponpes Al Ikhlas (asuhan Ust.Zubair) dan Panti asuhan Yatim Mawaddah Warohmah (asuhan Ust H.Mansyur), adapun kedua Panti Asuhan Yatim tersebut mengasuh para anak yatim dengan jumlah santri 60 putri 85 putra.

Sumbangan tersebut diperoleh dari sumbangan 2.5% gaji dan pendapatan lain anggota Sat Intelkam bulan Desember 2018. pihak ponpes setelah menerima sumbangan mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Anggota Polres Malang Kota selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta kelapangan rizki sehingga bisa memberikan Hak bagi kaum yatim piatu dan dhuafa.

Author: Sugeng Riyadi