Anggota Subbag Hukum Polres Malang Kota Budayakan Warga Kel. Sukoharjo Kec. Klojen Untuk Sadar Hukum

Tribratanewsmakota – Anggota Subbag Hukum Polres Malang Kota Aiptu Yunarti dan Bripka Dadang melaksanakan sosialisasi terkait hukum dan inovasi Polres Malang Kota kepada 40 (empat puluh) warga Kel. Sukoharjo Kec. Klojen Kota Malang pagi ini (23/11).

 

Aiptu Yunarti dan Bripka Dadang menghimbau kepada warga Kel. Sukoharjo untuk selalu memahami dan mentaati segala peraturan yang berlaku tidak hanya itu beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan maksud agar warga dapat meminimalisirkan adanya kesempatan-kesempatan yang dapat menimbulkan adanya kerawanan kriminalitas.

 

Selain mengenai kriminalitas Aiptu Yunarti juga menjelaskan tentang inovasi – inovasi yang dimiliki Polres Malang Kota yakni salah satunya Panic Button On Hand, Makota Smart Police hingga pelayanan kepolisian Polisi RW.

 

“Saya harap dengan adanya sosialisasi mengenai hukum dapat membuat masyarakat mengerti bagaimana pentingnya mengenal dan memahami hukum yang berlaku. Selain itu, dengan mengenalkan inovasi yang dimiliki Polres Malang Kota kami berharap masyarakat Kota Malang dapat terbantu dengan adanya inovasi-inovasi yang kami miliki.” Tutup Aiptu Yunarti.

Author: Sugeng Riyadi