Apel Pertama Kapolresta Malang Kota

Polresta Malang Kota – Sehari setelah pelaksanaan kegiatan Sertijab yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Jatim hari Kamis kemarin di Mako Polresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus Harapantua Simarmata Permata S.sos., S.I.K., M.H. pimpin apel pertama di Polresta Malang Kota dan memperkenalkan diri serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan Sertijab, Jumat (29/11/19).

WhatsApp Image 2019-11-29 at 08.44.59.jpeg

 

Diketahui, Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus Harapantua Simarmata Permata S.sos., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolrestabes Surabaya menggantikan AKBP Dony Alexander S.I.K., S.H. yang kini menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

 

Kapolresta, dalam arahannya meminta kepada seluruh Personil Polresta Malang Kota untuk menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik, selain itu juga meminta saling peduli satu sama lain.

Selain itu ada salah satu yang menjadi perhatian adalah peran serta Bhabinkamtibmas dalam menjaga Sitkamtibmas di Kota Malang agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolresta Malang Kota akan melaksanakan Silaturahmi kepada Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan awak media yang ada di kota malang guna menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif.

Author: rizaltama