Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Sholat Berjamaah

Polresta Malang Kota – Aiptu Bambang Sutrisno selaku Bhaninkamtibmas Kelurahan Sukoharjo Kec. Klojen melaksanakan Sholat djuhur berjamaah dalam giat program Polisi Cinta Mesjid.

Sholat dhuhur berjamaah tersebut dilakukan di Masjid Noor Kidul Pasar Jl. Pm Yamin kel. Sukoharjo kec. Klojen Kota Malang, Selasa (26/11/19).

Ibadah Shalat merupakan Kewajiban bagi seluruh Umat Islam untuk pelaksanakannya kesempatan baik tersebut juga harus diimbangi dengan perbuatan baik lainnya dengan saling mengingatkan akan kewajiban selaku hambanya.

Setelah melaksanakan Shalat djuhur berjamaah menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Jamaah.

Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolresta Malang Kota Akbp Dony Alexander S.I.K., S.H. yang pada intinya menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga agar ikut turut melaksanakan Shalat Berjamaah bersama.

Sehingga masyarakat terbiasa dan semuanya itu guna untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau Para Jamaah dan tokoh agama melalui agar ikut berperan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan nya melalui aktif dalam kegiatan sholat berjamaah tersebut dan tokoh agama memberikan ceramah agama yang dapat mempersatukan umat mencintai tanah air pada setiap kesempatan memberikan tausyah agama.

Anggota Bhabinkamtibmas berharap semua pemuka agama terutama agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah khususnya di Wilayah hukum Polresta Malang Kota.

Author: rizaltama