Bhabinkamtibmas Kec. Klojen Peduli Security Perum. Wilis Indah Untuk Tingkatkan Keamanan

Tribratanewsmakota – Bhabinkamtibmas Kec. Klojen Aiptu Purwanto, Aiptu Danang dan Bripka Anton memberikan sarana kontak kepada security Perumahan Wilis Indah untuk meningkatkan pengamanan pemukiman siang ini (05/12).

 

Pemberian sarana kontak ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan Polres Malang Kota dan Polsek Jajaran kepada petugas keamanan yang ada di Kota Malang. Petugas keamanan itupun tidak hanya petugas keamanan perumahan saja, namun juga mencakup petugas keamanan sekolah, perguruan tinggi, pusat perbelanjaan dan obyek vital lainnya.

 

Sarana kontak yang diberikan meliputi barang barang yang dapat membantu pekerjaan petugas keamanan seperti halnya tongkat T, lampu senter hingga karpet/tikar. Pemberian sarana kontak ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian untuk mendukung kinerja petugas keamanan dan untuk membantu meningkatkan kualitas kerja petugas keamanan.

 

“Kami berharap dengan pemberian sarana kontak ini dapat membantu kinerja para petugas keamanan, sehingga lingkungan masyarakat dapat aman dan kondusif terhindar dari tindak kriminalitas.”Tutup Aiptu Purwanto.

Author: Sugeng Riyadi