Bhabinkamtibmas Kel. Mulyorejo Terjun Ke Lapangan Untuk Membagikan Raskin Kepada Warga

Tribratanewsmakota – Bhabinkamtibmas Kel. Mulyorejo Aiptu Rudy Wahyudianto turut serta dalam pembagian beras miskin (Raskin) yang rutin diberikan kepada warga kurang mampu di Kel. Mulyorejo siang ini (13/11)

 

Bukan pertama kalinya Aiptu Rudy ikut serta membagikan raskin ini, sudah rutin setiap bulannya raskin ini diberikan kepada warga kurang mampu dan di setiap kesempatan itu Aiptu Rudy selalu ikut serta. Tak hanya sekedar mengamankan dan membagikan raskin, namun ia juga menjadi penyemangat tersendiri bagi warganya karena sudah menunjukkan bentuk kepedulian kepada warganya.

 

Pembagian raskin ini ditujukan kepada warga kurang mampu Kel. Mulyorejo sejumlah 115 KK dengan masing masing KK mendapat 10 kg. Program pemerintah Kota Malang ini sudah dilakukan rutin setiap bulannya sehingga sangat membantu bagi keluarga kurang mampu.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kota Malang karena telah membagikan raskin ini, dan juga saya berterimakasih kepada Pak Rudy karena telah menjaga kegiatan ini sehingga dapat berlangsung dengan aman dan lancar.”

Author: Sugeng Riyadi