Cangkrukan, Aremania dan Kapolres kota dan Kabupaten bahas kesiapan pertandingan Arema vs Persebaya

Tribratanewsmakota- Kapolres Malang Kota dan Kapolres Malang cangkruk an bersama Aremania di rumah makan Ocean garden depan stasiun kota malang, untuk jalin silaturahmi dan omong-omong untuk keamanan dan kesiapan pertandingan Arema dan Persebaya.

Kurang lebih 100 Aremania berkumpul di basecamp nya yang dengan setia berbincang masalah keamanan dan hal-hal lain nya bersama Kapolres Malang Kota dan Kapolres Malang.

Hadir dalam acara cangkruan ini selain Kapolres Malang kota dan Kapolres Malang, ada Waketum PSSI Iwan Budiono, Ketua Panpel pertandingan Ir. Abd Harris, Kadispenda Pemkot Malang, sesepuh arema, media officer arema dan beberapa PJU Polres kota dan Kabupaten Malang.

Ada beberapa hal yang di sampaikan saat cangkrukan malam ini Untuk pertandingan Sabtu besok bonek tidak memiliki kuota masuk ke kota malang, mari arema menjadi contoh klub lain untuk membuat koreo yang bagus berisikan pujian untuk membakar semangat tim agar menang, kejadian di bandung adalah contoh yang buruk dan jangan sampai pernah terjadi di malang ucap Iwan Budiono, serta nanti dari penjualan tiket 130 juta akan disumbangkan untuk bencana Palu.

Pesan dari Kapolres Malang Kota dan Kapolres Malang kami dari pihak kepolisian siap mengamankan pertandingan antara Arema dan Persebaya pada saat laga nanti hari sabtu tanggal 6 Oktober 2018 di Kanjuruan, ayo kita menjadi contoh superter arema yang baik dan mentaati peraturan yang ada. (humas)

 

 

 

Author: Sugeng Riyadi