Cegah Radikalisme Muspika dan Kapolsek Kedungkandang berikan Sosialisasi

Tribratanewsmakota – Polsek Kedungkandang Polres Malang Kota, Minggu (9/12) Kompol Suko Wahyudi bersama Muspika dan beberpa tokoh masyarakat memberikan sosialisasi penanggulangan ancaman radikalisme dalam rangka peningkatan keamanan ketentraman dan ketertiban lingkungan di wilayah Kecamatan Kedungkandang yang di hadiri oleh masyarakat kurang lebih 150 orang.

Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kedungkandang Jl. Mayjen Sungkono No. 59 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang kota Malang, turut hadir memberikan sosialisasi Sekda Pemerintah Kota Malang Kabakesbangpol Kota Malang, Sekretaris MUI Kota MalangĀ  dan Camat Kedungkandang.

Acara sosialisasi ini dihadiri seluruh Ketua RT dan Ketua RW se kecamatan Kedungkandang dan Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Pembukaan sosialisasi ini sambutan dari Sekda Pemkot Malang, yang kemudian diisi beberpa materi dari Kapolsek Kedungkandang, Kabekesbangpol Kota Malang, dan dari MUI.

Mari kita semua untuk selalu waspada dan curiga dengan hal-hal yang berbau radikalisme untuk segera lapor agar kita dapat mencegah secara dini, kepekaan dari ketua RT itu penting karena ketua RT ini adalah pejabat desa yang berhubungan langsung dengan masyarakat, untuk selalu memantau kegiatan kegiatan apa saja yang berbau Radikalisme, dan mari kita untuk bijak bermedia sosial ucap Kompol Suko Wahyudi Kapolsek Kedungkandang.

Author: Sugeng Riyadi