Service Center Infinix Bawa saya, berikut syarat-syarat untuk melakukannya

Pengguna teknologi modern ini harus terbiasa dengan pusat layanan Infinix. Infinix merupakan salah satu perusahaan besar yang kini telah mengembangkan bisnisnya dari segi smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, artinya Infinix sudah memiliki lebih dari 10 produk yang dijual.

Salah satu produk Infinix yang saat ini banyak digunakan adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga sangat populer di kalangan gamer. Tak heran jika penjualan produk smartphone terbaru tersebut meningkat signifikan.

Infinix menawarkan service center yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna mendapatkan layanan yang maksimal. Hal ini untuk memastikan pelanggan mendapatkan bantuan dengan cepat jika memiliki masalah dengan produk yang digunakan. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah melakukan kl a im untuk merusak perangkat.

Jumlah layanan service center Infinix tidak sebanyak smartphone merek lain. Namun, untuk memaksimalkan layanan, Infinix Service Center  op. Layanan ini diberikan kepada pengguna produk yang ingin melayani perangkat namun jauh dari service center.

Watt adalah layanan penjemputan Infinix

Pick me up merupakan layanan dari infinix Indonesia khusus untuk pengguna produk yang jauh dari service center. Pengguna produk infinix yang berhak menggunakan layanan ini adalah jika jarak ke service center terdekat lebih dari 30 km. Dengan adanya layanan ini, Anda tidak perlu lagi sampai ke pusat layanan, melainkan petugas yang akan pulang.

Untuk menggunakan layanan Collect from Me, pengguna produk Infinix hanya  perlu mengirim email ke  hotline.id@carlcare.com. Nantinya, akan ada kurir atau karyawan perusahaan Infinix yang akan menerima produk yang akan diperbaiki. Selain itu, perangkat akan dibawa ke pusat layanan terdekat untuk diperiksa dan diperbaiki sesuai dengan keluhan yang dikirim oleh pengguna.

Biasanya, pengguna akan menerima email untuk segera merespon keluhan yang  disampaikan ke pusat layanan  Infinix. Jika mereka mematuhi syarat dan ketentuan layanan penjemputan ini, kurir akan datang suatu hari nanti. Pastikan perangkat dikemas dengan baik agar tetap aman selama perjalanan dari rumah ke pusat layanan terdekat.

Layanan Infinix Pick me up biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Untuk mengkonfirmasi keluhan tersebut, pengguna biasanya akan menunggu 1×24 jam. Pengguna produk INFINIX harus menyertakan data pribadi seperti nama, alamat, nomor ponsel, kota tempat tinggal, kode pos, waktu penerimaan, jenis smartphone, nomor IMEI, warna produk, kerusakan, dan foto produk.

Ketentuan Penggunaan Infinix Service Center Take Me

Tidak semua pengguna produk INFINIX dapat menggunakan layanan premium ini. Namun, ada syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan perusahaan untuk pengguna ketika mereka ingin merasakan layanan penjemputan. Beberapa istilah ini meliputi:

  1. Hanya produk Infinix yang masih memilih garansi yang dapat menggunakan layanan pengambilan.
  2. Segel baut pada produk utuh atau tidak pernah dibuka
  3. Layar sentuh Infinix dan layar LCD dalam kondisi baik dan tidak pecah
  4. Anda masih memiliki kartu garansi dan bukti pembelian produk
  5. Gambar kondisi produk dan kirim ke email resmi dari infinix
  6. Kemas produk infinix dengan baik saat kurir datang untuk mengambil barang

Produk yang masih memiliki garansi menjadi syarat utama jika anda ingin menggunakan  service center infinix ini, jemput saya. Garansi garansi produk mungkin hilang dan batal jika pengguna melakukan kesalahan sendiri. Salah satunya adalah kerusakan yang disebabkan oleh faktor human error, garansi tidak akan diklaim.

Selain itu, perangkat yang sebelumnya dibongkar tidak akan bisa mendapatkan garansi. Oleh karena itu, jika anda masih memiliki masa garansi, sebaiknya segera membawanya ke service center resmi jika terjadi kerusakan, langsung saja bawa dia ke service center resmi agar bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

Bagi pengguna yang masa garansinya telah habis, mereka masih dapat  menggunakan  pusat layanan  Infinix  namun dikenakan biaya alias tidak lagi gratis. Biaya ini biasanya untuk biaya suku cadang. Dibandingkan dengan perbaikan di situs tidak resmi yang dapat membuat perangkat lebih rusak, akan lebih baik untuk pergi saja ke pusat layanan resmi.

Daftar service center resmi Infinix di Indonesia

WEBID :

  1. percetakansurabaya.co.id
  2. idcop.id
  3. theolive.id
  4. wartabali.co.id
  5. gopher.co.id
  6. scouts.id
  7. arenagame.co.id
  8. jakartaforum.co.id
  9. sanghyangseri.co.id
  10. ArenaGame.co.id
  11. khalifagrass.co.id
  12. nixma.id
  13. rhbinvest.co.id
  14. forjasida.id
  15. murahan.id
  16. sapnudin.co.id
  17. grahajurnal.id
  18. intrace.id
  19. project6id.co.id
  20. directory.co.id
  21. kepripos.co.id
  22. webpro.co.id
  23. kka.co.id
  24. everlite.id
  25. visualisasi.id
  26. itsforex.id
  27. fsii.co.id

Infinix memiliki pusat layanan resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Ini adalah wadah bagi pengguna produk infinix jika produk infinix rusak. Di pusat layanan, Anda dapat memperbaiki perangkat atau berkonsultasi dengan produk hanya jika produk bermasalah. Jika ini masih masa garansi, maka semua layanan akan gratis.

Berikut adalah daftar  pusat layanan resmi Infinix di Indonesia:

  1. Care Denpasar (Bali)

Infinix Service Center Bali beralamat di Jalan Agung No. 140, Denpasar dengan nomor telepon +62 361 9073866

  1. Care Bandung (Bandung)

Geleë te Jalan Taman Sari ، Bandung presies by Balubur Town Squre Lt. 1 K05 – K06 التقى telefoonnommer +62 22 84468781

  1. M Peduli Batam (Batam)

Terletak di kompleks Wira Mustika C-08, Nagoya, Batam, Indonesia dengan nomor kontak +62 77 87430340

  1. Sorge Cirebon

Terletak di Jalan Pasuketon no. 63 Cirebon, Indonesia dengan nomor telepon +62 231 209322

  1. V-Teck (Gambi)

Geleë te Jl. Gajah Mada No.11-12 Jambi ، التقى كونتاكنومر +62 741 43789

  1. Matahari Adalah Makassar

Infinix dienssentrum is geleë by MTC Karebosi Lt.3 block 1 no. 3-5 op Jalan Jend. أحمد ياني ، ماكاسار التقى كونتاكنومر +62 24 11 3635038

  1. Lapangan M Haddad

Geleë op Jl. Setia Budi Kel. Tanjung Reju, Kec. Songal Square, Brysis Square di Combe. Sitia Body Business Bowen Blok BB No. 21 bertemu kontaktor +62 61 8214692

  1. Telewendo (Palembang)

Geleë di Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kessel, Jalan Letkol Iskander No. 36 RT 10 / RW 003 Kontaktor bertemu +62 711 372408

  1. Alpha Mobile – Semarang

Daar is op Jalan Jendral Sudirman 256, Semarang met kontaknommer +62 247610911

  1. M Haddad Surabaya

Geleë op Maspion Square Jl. A Yani 78 Surabaya met kontaknommer +62 31 8477889

  1. M Haddad Yogyakarta

Geleë by Ramai Winkelsentrum Lt.2 No. A26 ، Jl. أحمد ياني رقم 73 ، يوجياكارتا التقى كونتاكنومر +62 27 4557015

Infinix Densentrum di Jakarta

Di Jakarta sendiri, terdapat beberapa pusat layanan produk INFINIX yang tersebar di beberapa wilayah. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut

  1. Bhenika Mintari Demense (Jakarta)

Ini ada di bantal Gunung Sahara Raya 73C No. 16. Jakarta 10610. Indonesia dengan Contactenomer +62 21 29292828

  1. Rumah Infinix

Geleë te Ruko Pertokoan Roxy Mas Blok E1 no.5A, Sentraal-Jakarta met kontaknommer +62 21 6329084

  1. Sorge Simbaka Mas

Dar oleh ITC Sempaka Mas Lt.6 no. H7-H8 Jl.Letjen Suprapto Jakarta Pusat met kontaktor +62 21 21480901

  1. M Duta Mal Itu

Beralamat di Lt.2 Blok B No. 7 Ambasador Mall dengan nomor telepon +62 21 5762539

  1. M Sorge Roxy Square

Geely by Roku Mall Roxy Square No. A1 Jl. Kiai Tapa No. 1 Jakarta Contactor met +62 21 56954393

Meski tidak sepopuler merek smartphone lainnya, Infinix memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya. Ternyata dengan menyediakan server infinix dan menangkap layanan saya untuk menjangkau pengguna yang jauh dari server.