Danrem 083 Berikan Surprise Kepada Kapolresta di Hari Bhayangkara Ke-74

Polresta Malang Kota, Rabu (1/7/2020) Selamat hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Danrem 083 Bhaladhika Djaya Kolonel Inf. Irwan Subekti berikan surprise kepada Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. di rumah dinas Jl. Ijen 40 Kota Malang.

Pukul 06.00 wib Danrem didampingi Dandim 0833 Kota Malang tiba di rumah dinas Kapolresta Jl. Ijen 40, dengan membawa tumpeng dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 74, salam hormat kapolresta malang kota mengucapkan banyak terimakasih kepada Danrem 083 Bhaladhika Djaya serta Dandim 0833 maupun jajaran TNI di Malang.

Sekali lagi Trimakasih saya sampaikan dengan tulus, ini merupakan surprise luar biasa bagi kami dan kami atas nama jajaran kepolisian kota malang mengucapkan banyak terimakasih, semoga soliditas kita bersinergi untuk membangun kota malang tetap kondusif, ucap Kapolresta.

Setelah acara seremoni dilanjutkan potong tumpeng oleh Danrem 083 Bhaladhika Djaya yang kemudian diberikan kepada Kapolresta Malang Kota, dilanjutkan ramah tamah makan tumpeng bersama di halaman rumah dinas Kapolresta.

Koonel Inf. Irwan Subekti menyampaikan, Selamat Hari Bhayangkara yang ke 74 pak kapolresta semoga kita selalu bersinergi dan semakin maju melaksanakan tugas nya untuk negara dan keamanan.

Bravo Polri Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin Produktif semoga Polri semakin Jaya.

Author: Sugeng Riyadi