Duta lantas Polres Malang Kota sabet juara 1 putra Duta Lantas Jawa Timur

Tribratanewsmakota – Duta lantas Polres Malang Kota telah berhasil menjuarai duta lantas tingkat jawa timur dengan menyambet juara 1 putra dan juara 1 harapan untuk putri.

Kegiatan pemilihan duta lantas jawa timur yang telah berlangsung selama tiga hari di Balai PKK Jl. Kebonsari Gayungan Surabaya, berbagai kegiatan seleksi yaitu seleksi dari administrasi, kesehatan dan akademi.

Fonata Alfano Ziliwu duta lantas Putra Malang Kota telah berhasil mendapatkan juara pertama Duta Lantas Jawa Timur, sedangkan untuk duta lantas Putri Malang kota mendapatkan juara 1 harapan, kedua mahasiswi UM dan Brawijaya ini perwakilan dari Polres Malang Kota untuk mengikuti pemilihan Duta Lantas di tingkat Jawa Timur.

Alhamdulillah Duta Lantas Polres Malang Kota dapat membawa kebanggan bagi kita semua dan menyumbangkan prestasi yang sangat mengesankan, kami bangga dengan mereka berdua semoga duta ini dapat melaksanakan tugas nya dengan baik sebagai duta pilihan di jawa timur ucap AKP Galang.

Untuk juara satu putri dimenangkan oleh Polres Tabes Surabaya, kemudian Gresik, dan Blitar, untuk harapan 1 Malang Kota, selanjutnya Mojokerto Kota dan Malang Kabupaten, sedangkan putra juara satu Polres Malang Kota, selanjutnya Jember dan Banyuwangi, Harapan satu Polres Batu, Mojokerto Kota dan Tuban, sedangkan untuk juara Best Kostum dari Polres Jombang untuk juara favorit dari Polres Kediri ucap,  Ipda Saiku Kanit Dikyasa yang saat itu mendampingi duta lantas dalam kegiatan pemilihan di Surabaya.

Author: Sugeng Riyadi