Halo Polisi Bersama Sat Sabhara Polres Malang Kota di Radio Puspita FM

Tribratanewsmakota – Anggota Sat Sabhara Polres Malang Kota Bripka Andik dan Brigadir Danar ajak masyarakat Kota Malang untuk mengenal lebih dekat kepolisian melalui On Air yang dilaksanakan di Radio Puspita FM pagi ini (29/11).

Bripka Andik dan Brigadir Danar dalam on airnya memberitahukan kepada masyarakat Kota Malang mengenai beberapa hal yang ada di kepolisian tepatnya di Polres Malang Kota. Salah satunya adanya pergantian personil Kasat Sabhara dari AKP Sapto Siswahyudi menjadi AKP Heri Wahyu Widodo.

Selain itu, Brigadir Danar juga menjelaskan mengenai Kesiapan personil Sabhara dalam harkamtibmas di Kota Malang. Khususnya pada Ops lilin (pam natal dan tahun baru) dan rencana pengamanan pemilu 2019.

Masyarakatpun sangat antusias dengan adanya program halo polisi ini, karena selain dapat bertanya seputar kepolisian, masyarakatpun juga dapat memberikan saran dan masukan mengenai kepolisian. Misalnya saja, ada salah seorang masyarakat yang memberikan pertanyaan mengenai trekbut / balap liar dan banjir yg terjadi di ruas jln. Galunggung ketika hujan deras, jalan yg rusak/ berlubang di Jl. Bandung dan imbas sd. Jl. M. Panjaitan serta cara/proses pengambilan BPKB.

Dengan adanya on air berkaitan dengan kepolisian diharapkan masyarakat Kota Malang dapat terbantu dengan lebih cepat mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kepolisian khususnya Polres Malang Kota

Author: Sugeng Riyadi