HUT Ke 75 TNI: Kapolresta Malang Kota Hadiri Upacara Virtual di Mako Divif 2 Kostrad Singosari

Di Gedung Sandoyo Mako Divif 2 Kostrad Kec. Singosari Kabupaten Malang telah dilaksanakan Upacara HUT ke 75 TNI secara Viritual, di hadiri forkopimda, upacara dipimpin oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr.,Han.

Dalam upacara virtual Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. dan tamu undangan menyimak amanat Presiden Republik Indonesia, pada intinya Presiden RI atas nama rakyat menyampaikan selamat Ulang Tahun ke 75 kepada seluruh prajurit Tentara Nasional Indonesia dari Sabang sampai Merauke maupun yang berada di luar negeri.

Presiden RI juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit baik dalam pelaksanaan tugas dalam negeri maupun luar negeri serta tugas operasi maupun tugas non operasi termasuk Satgas Covid-19 gabungan TNI Polri dalam membantu pemerintah dalam rangka pemberantasan Covid-19 di indonesia.

Dalam sesi ramah tamah, Kapolresta Malang Kota Kombespol Leo memberikan surprise atau kejutan yang diserahkan ke Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr.,Han dan selanjutnya pemotongan tumpeng, wujud sinergitas antara TNI Polri yang terus terjalin, baik saat menjalankan tugas maupun tidak tetap selalu berkoordinasi, untuk menjaga kemanan negeri dan khususnya Kota Malang Raya.

Dirgahayu TNI ke 75, Sinergi untuk Negeri

Author: Ancha