Ipda Anik, Penyuluhan di masjid Nurul Mutaqim berikan himbauan Narkoba serta Polisi Kota Malang sudah meningkatkan pelayanan nya

Tribratanewsmakota – Kegiatan penyuluhan Narkoba dan tertib berlalulintas di sekolah menengah pertama  Al Hidayah yang bertempat di masjid Nurul Mutaqim Kelurahan Kebonsari Kota Malang.

Pada Hari Sabtu ini (20/10) kegiatan penyuluhan ini berada di dalam masjid Nurul Mutaqim kelurahan Kebonsari Kota Malang, bhabinkamtibmas Kebonsari ini menjadi pembicara dan menyampaikan perihal bahayanya apabila kita sudah terkena Narkoba, serta himbauan untuk tertib berlalulintas , dalam kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 75 siswa.

Harapannya siswa yang mengikuti penyuluhan ini lebih mengerti akan bahaya narkoba dan tidak akan coba-coba, serta mereka tertib dalam beraktifitas saat menggunakan sepeda motor serta mematuhi peraturan rambu lalulintas yang ada. serta memberikan informasi bahwa pelayanan Kepolisian baik itu tingkat Polsek dan Polres Malang Kota sudah diperbaiki dan sedang menuju Zona Integrita Wilayah Bebas Korupsi. (humas)

Author: Sugeng Riyadi