Jalin Silaturahmi, Kapolresta Kunjungi Polinema

Polresta Malang Kota – Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus Simarmata S.sos., S.I.K., M.H. didampingi PJU polresta malang kota melaksanakan Silaturahmi dengan Rektor Universitas Politeknik Negeri Malang (Polinema) bersama Civitas Akademika di wilayah hukum Polresta Malang Kota, Kamis (12/12/19).

Kapolresta menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturami dengan Bapak Rektor Polinema, karena Polinema merupakan salah satu pergutuan tinggi negeri yang cukup besar dan memiliki mahasiswa sangat banyak. Selain itu terkait dengan keamanan di wilayah hukum kota malang, Kapolresta menginginkan semua masyarakat di kota malang terlindungi, baik warga kota malang sendiri maupun warga pendatang. Seperti halnya di wilayah lowokaru, tindak pidana yang paling tinggi adalah masalah curanmor karena terdapat banyak kontrakan dan kos mahasiswa. Dan perlu juga keamanan di wilayah kampus perlu diperhatikan, karena para pelaku curanmor memiliki modus tersendiri untuk menjalankan aksi mereka.

IMG_8345.jpg

AKBP Leonardus berharap kerjasamanya dan dukungan antara Porlesta Malang Kota dengan Polinema untuk meningkatkan kinerja karena saat ini tipe Polresta Malang Kota sudah naik setingkat lebih tinggi, dan juga sebentar lagi akan melaunching aplikasi pelayanan publik terkait pelayanan Polri. Diantaranya SIM, SKCK, laporan kehilangan dan panic button (tindak pidana dan lalu lintas).

 

Author: rizaltama