Kapolres Malang Kota berikan arahan seluruh anggota lalulintas

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang KotaAKBP Asfuri, SIK, MH. memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lalulintas Polres Malang Kota, bertempat di aula Polres Malang Kota.

Kurang lebih 300 anggota satuan lalulintas hadir memenuhi aula belakang Polres Malang Kota, untuk menerima arahan dari Kapolres, Kasat Lantas juga hadir dan mendampingi Kapolres Malang Kota dalam memberikan pengarahan.

Pengarahan kali ini dititik beratkan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota malang, serta menekankan jangan ada pungli, karena kita polres malang kota sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi jadi jangan sampai karena hanya ulah beberapa oknum akan mencoreng nama baik Polres Malang Kota.

Kita kerja yang profesional tunjangan kinerja kita sudah naik, dan nanti akan mengalami kenaikan satu great lagi karena kita sudah mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi, dan saat ini kita akan menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), kalau ini tercapai kita akan menerima tunjangan kinerja yang lebih tinggi lagi.

Harapan saya mari kita bersama menjaga predikat ini jangan kotori dengan pungli, kita kerja profesional sesuai Standart Operasional, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat karena kita juga masyarakat.

Author: Sugeng Riyadi