Kapolres Malang Kota Cangkruan dengan warga jatimulyo, ciptakan harkamtibmas di kota malang

Tribratanewsmakota – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. Bersama warga cangkruan di kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Kegiatan yang dilakukan tadi malam (19/9/2018) di kelurahan Jatimulyo wilayah kecamatan Lowokwaru Kota Malang, kegiatan ini dihadiri juga oleh bapak camat lowokwaru bapak lurah jatimulyo dan beberapa pejabat Polres Malang Kota seperti Kasat Binmas, Kasubbag Humas serta Bhabinkamtibmas Jatimulyo.

Kapolsek Lowokwaru juga hadir dalam kegiatan ini, AKBP Asfuri menyampaikan Harkamtibmas ini penting untuk mendukung kinerja polri serta kenyamanan dan pelayanan polri sudah sampai dimana dalam acara cangkruan ini.

Peran masyarakat merupakan hal utama dalam menuju suksesnya Harkamtibmas, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga situasi dikota malang ini menjadi aman perbedaan itu wajar akan lebih baik kita utamakan mufakat untuk kesatuan dan keamanan kota malang.

Diskusi cangkruan ini berlangsung kurang lebih tiga jam unek unek masyarakat pun menjadi oembahasan oada acara ini harapan kedepan semua unek unek bisa kita selesaikan dan mari bersama kita sukseskan pemuki 2019 untuk kota malang yang aman damai dan kondusif ucap Kapolres Malang Kota.

Author: Sugeng Riyadi