Kapolres Malang Kota, ikuti Coffe Morning bersama Forpimda Kota Malang

Tribratanewsmakota – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH menggelar Coffee Morning bersama Forpimda Kota Malang, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta seluruh komponen masyarakat dalam rangka menjaga senergitas jelang Pemilu 2019, Kamis (14/02/19) pagi.

Kegiatan yang diprakarsai Kapolres Malang Kota selain meningkatkan tali silaturahim bersama para tokoh lintas agama juga untuk meningkatkan koordinasi dengan Forpimda Kota Malangdalam hal menjaga kondusifitas Kota Malang jelang Pileg dan Pilpres 2019.

 COFFEE MORNING : Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH bersama Forpimda, FKUB Kota Malang serta komponen masyarakat. (ist)

Kepada Memontum Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH mengatakan, “Kegiatan Coffee Morning ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan serta masukan masyarakat atas setuasi yang saat ini ada dimasyarakat,”.

“Sekecil apapun permasalahan yang ada dimasyarakat akan kami tidaklanjuti dengan cepat bersama Forpimda Kota Malang, ” ujarnya.

Dijelaskan juga AKBP Asfuri bahwa pada intinya kegiatan Coffee Morning selain meningkatkan tali silaturahim bersama tokoh lintas agama juga untuk meningkatkan koordinasi antar Forpimda Kota Malang.

“Apalagi ada hal hal yang perlu disampaikan dalam pertemuan ini bisa langsung disampaikan. Tidak hanya yang berhubungan dengan pelayanan saja. Situasi keamanan juga bisa disampaikan dalam pertemuan ini,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto acara ini digelar untuk menjaga kondusifitas Kota Malang. Terlebih, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Melalui silaturahmi ini, kami mengumpulkan para pimpinan supaya Kota Malang aman dan kondusif. Dalam forum ini supaya Kota Malang menjadi lebih baik, ” jelasnya.

Acara Coffee Morning yang bertempat dirumah Dinas Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto dihadiri Walikota Malang Sutiaji ,Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Wasto.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson hingga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), H Ahmad Taufiq Kusuma. (fik/oso)

Author: Sugeng Riyadi