Kapolres Malang Kota memberikan reward ke 16 anggota yang berprestasi

Tribratanewsmakota – Sebanyak 16 anggota Kepolisian di Polres Malang Kota menerima penghargaan dari Kapolres Makota AKBP Asfuri, S.I.K.,M.H, Senin, 1/10/2018.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan di halaman Mapolres Makota seusai melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat dan penghargaan.

Kapolres Makota AKBP Asfuri, S.I.K.,M.H, menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan itu atas prestasi anggota Sat Resnarkoba yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba sebanyak 30 kg ganja dengan tersangka Ziulfian Hidayah dan Angga Sugiarto.

“Anggota Sat Resnarkoba ini telah berhasil mengungkap kasus pengedaran narkotika jenis ganja, shabu-shabu dan ekstasi. Adapun untuk barang bukti ganja seberat 30,6 kg, ekstasi sebanyak 152 butir, serta shabu-shabu seberat 14,14 gram”, kata Asfuri.

Anggota Sat Resnarkoba Polres Makota yang menerima penghargaan yakni, PS. Kanitidik II, Aiptu Didik Tri Hardiyanto, Apitu Puguh Rukiyanto, Bripka Agus Abadi, Bripka Verdy Khrusna Cahya Hendriawan, Briptu Qosim Riyadi, dan Bripda Nova Williams Kurniadi.

Selain itu, Kapolres Makota juga memberikan kepada tujuh anggotanya yang telah berhasil mengungkap tindak pidana memiliki dan menyimpan narkotika.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada anggota yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis Shabu-shabu seberat 101,42 gram serta ekstasi atau inex sebanyak 50 butir dengan tersangka Viccy Xavarius”, terang Asfuri.

Mereka adalah Aipda Mokhamad Makhi, Aipda Choirul Anang, Bripka Yanu Tri You, Bripka Randy Fery Ansyah, Brigpol Yosafat Eko. S, Brigpol Sem Nugroho, serta Briptu Sonny Rachmad. (sketsanews.com)

Author: Sugeng Riyadi