Kapolres Malang Kota menerima Kunjungan Walikota Malang, menjalin sinergitas untuk wujudkan Kota Malang yang aman

Tribratanewsmakota – Walikota Malang Drs. Sutiaji bersama wakil nya dan pejabat utama Pemerintah kota malang silaturahmi ke Polres Malang kota dan diterima oleh Kapolres Malang Kota dan Pejabat utama Polres Makota.

Ini merupakan kunjungan pertama kali Drs. Sutiaji setelah dilantik menjadi Walikota Malang, dengan silaturahmi ini diharapkan dapat menjalin sinergi pemerintahan kota malang dengan Polres Malang Kota, untuk saling mendukung menjalankan program bersama untuk kemajuan kota malang dan mewujudkan keamanan dan kondusifitas kota malang.

AKBP Asfuri, SIK, MH. dan pejabat utama Polres Malang Kota menerima kunjungan Walikota Malang dan Pejabat nya langsung di ruang kerja Kapolres, Walikota Malang memperkenalkan seluruh pejabatnya dari Wakilnya, sekda serte beberapa pejabat yang ada di bawahnya.

Silaturahmi ini tidak hanya di Polres Malang kota, beliau Drs. Sutiaji berkeliling ke kantor Pengadilan Negeri, Kejaksaan dan kantor intansi lain nya, ini merupakan kunjungan perkenalan dan menjalin silaturahmi dalam Muspida Kota Malang untuk mewujudkan sinergitas dan bersama membangun kota malang untuk lebih baik.

Author: Sugeng Riyadi