Kapolres Malang Kota Potong Tumpeng di Hari Jadi Polwan ke- 70

Tribratanewsmakota – Memperingati HUT polwan yang ke-70 tahun 2018, Polres malang Kota (Makota) menggelar Tasyakuran di Istana Dieng Club House, Sabtu, 1/9/2018.

Kasubbag Humas Polres Makota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan, bahwa acara Tasyakuran itu merupakan serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Polwan di Kota Malang.

“Tasyakuran ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan di lingkungan Polres Makota. Sebelumnya kami telah menyelenggarakan berbagai kegiatan lainnya”, kata Marhaeni.

Sebelumnya, Polwan Makota telah melakukan berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-70 seperti, tes IVA dan Sadanis, donor darah, lomba Batita sehat, anjang sana ke rumah purnawirawan Polwan, melakukan kunjungan ke Pondok Lansia, serta kegiatan sosial lainnya.

“Semoga keberadaan Polwan semakin jaya dan di cintai masyarakat”, ungkap Marhaeni.

Dalam acara tasyakuran itu juga digelar pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Kapolres Makota kepada anggota Polwan dengan kriteria usia paling tua yang akan memasuki masa purna tugas.

“Sedangkan dari Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota memberikan kue Tart yang diberikan kepada anggota Polwan dengan usia paling muda”, pungkas Marhaeni.

Turut hadir dalam acara Tasyakuran HUT Polwan yang ke-70 tersebut, Pejabat Utama Polres Makota, Kapolsek Klojen, Kapolsek Blimbing, Kapolsek Lowokwaru, Kapolsek Kedungkandang, serta Kapolsek Sukun. (Im) sketsanews.com

Author: Sugeng Riyadi