Kapolresta dan Wakapolresta Sidak “Kesiapan Pelayanan dan Pengamanan Libur Panjang” di Pos Operasi Zebra Semeru 2020

Memasuki libur panjang dan antisipasi kemacetan lalulintas di dalam Kota, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata lakukan inspeksi mendadak (sidak) dan pengecekan ke pos pelayanan dan pengamanan libur panjang, Kamis (29/10/2020).

Sidak dipimpin langsung Kapolresta dan Wakapolresta Malang Kota, didampingi Kabagops Kompol Sutantyo dan Kasatbinmas Kompol Barkah Jayadi, sekitar pukul 10:00 Wib di Pos Pelayanan dan Pengamanan libur panjang disimpang tiga PDAM Lama Jl Ahmad Yani – Jalan LA Sucipto.

Kasatlantas AKP Ramadhan: Rencananya sidak pengecekan pos pelayanan dan pengamanan akan terus dilakukan selama seminggu kedepan. Hingga menjelang berakhirnya masa liburan panjang, yang diprediksi pada Minggu (1/11/2020).

Kasatlantas AKP Ramadhan bilang hari ini,selain melakukan pengecekan, Kapolresta Malang Kota bersama para PJU Polresta selai melihat langsung kesiapan anggota Satlantas Polresta Malang Kota dalam melakukan Cara Bertindak (CB) bilamana terjadi kepadatan di pertigaan Jl A Yani – Jl LA Sucipto, juga turut melakukan giat Operasi Zebra Semeru 2020, bagi-bagi 500 masker baik ke pengguna kendaraan bermotor, masker juga dibagikan ke masyarakat yang berada di sekitar lokasi pos, seperti pejalan kaki maupun petugas DLH Kota Malang yang sedang menyapu jalan.

Author: Ancha