Kapolresta Kunjungi UIN, Pererat Silaturahmi

Polresta Malang Kota – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menciptakan kamtibmas di wilayah hukum polresta malang kota, Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus Simarmata S.sos., S.I.K., M.H. melakukan kunjungan ke Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Kamis (12/12/19).

Kaporesta didampingi PJU polresta malang kota dalam kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban dengan mahasiswa di lingkungan kampus UIN Maulana Malik Ibrahim membuktikan Polisi dekat dengan masyarakat khususnya Kota Malang. Selain bersilaturahmi kedatangan ini untuk mengajak mahasiswa menjauhi paham Radikalisme dan Terorisme serta memerangi penyebaran isu, sara dan hoax yang dampaknya dapat memecah belah persatuan bangsa.

IMG_8412.jpg

Semoga UIN Maulana Malik Ibrahim dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum kota malang. Kedepan menjadi generasi muda yang membangun bangsa dan negara dengan mematuhi segala aturan yang ada. Kapolresta menyebutkan kunjungan kali ini diterima baik oleh Rektor Prof. Dr. Abdul Haris, MAg.

Author: rizaltama