Kapolresta Leo dan Polwan Polresta Malang Kota Ikuti Lomba Menembak di HUT ke 75Thn Korps Brimob Polri

Dalam rangka memperingati HUT ke 75Thn Korps Brimob Polri yang tepat pada tanggal 14 November, Polda Jatim gelar lomba menembak Fun Game di lapangan tembak Katjoeng Permadi Polda Jatim, sekaligus meningkatkan keterampilan dan kemampuan menembak menggunakan Senpi jenis Pistol bagi anggota Polri, khususnya di Jajaran Polda Jatim

Dalam giat Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. beserta beberapa anggota polwan perwakilan dari Polresta Malang Kota:
– Ipda Anik Setyowati
– Aiptu Yunarti,SH
– Aipda Irma Andahwati
– Aipda Kurnia Hayati
Turut serta mengikuti lomba menembak, menggunakan senjata HS

Lomba menembak Fun Game berlangsung selama dua hari, mulai Rabu dan Kamis (18-19/11). Dibuka oleh Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran yang diikuti seluruh Kapolres dan Kapolresta jajaran kepolisian Polda Jatim.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata bilang Tujuan lomba juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan seluruh pimpinan tinggi Polri yang ada di wilayah hukum Polda Jatim khususnya yang bertugas di wilayah Jawa Timur.

Kapolresta Leo berharap agar anggota Polri di seluruh jajaran Polda Jatim menjadi lebih profesional dalam menggunakan senpi pistol untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Senpi yang digunakan senpi pistol (Hand Gun) inventaris masing–masing satker, seperti Glock 19 dan 17, HS-9, Sigsauer P 320, Mag 4 (Pindad) dengan peserta dari perwakilan masing-masing satker di Jajaran Polda Jatim.

Peserta lomba dibagi 3 kategori kelompok:
– Kelompok Ba/Ta (kelas perorangan dan beregu)
– Tiap regu terdiri 4 (Empat) personel Ba/Ta dari satker masing-masing.

Author: Ancha