Kapolresta Malang Kota Mutasi Dua Kapolsek, Ada Yang Menjadi Wakapolsek Sampang Madura

Polresta Malang Kota kembali melakukan penyegaran organisasi dengan adanya mutasi dua perwira jajaran wilayah hukum Polresta Malang Kota, diantaranya Kompol Rizky Tri Putra yang semulai menjabat Kapolsek Lowokwaru, kini digantikan Kompol Fatkhur Rokhman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Klojen.

Kursi Kapolsek Klojen akan diisi AKP Akhmad Fani Rakhim yang sebelumnya menjabat Kasubbagpsipers Bagpsi RO SDM Polda Jawa Timur. Sedangkan Kompol Rizky Tri Putra akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Sampang, Madura.

Saat mempimpin upacara sertijab dipimpin langsung Kapolresta Malang Kota di Aula Sanika Satyawada, Kombes Pol Leonardus Simarmata kepada pejabat lama menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan mendoakan semoga sukses dengan mengukir prestasi di tempat kerja yang baru. (Rabu, 14/10/2020)

Kapolresta Leo selian menyambut ucapan selamat datang juga memberi pesan ke pejabat baru AKP Akhmad Fani Rakhim, diharapkan segera menyesuaikan diri, sebab atensi kegiatan di Malang Kota cukup tinggi, yang akan menjadi tantangan tugas dan harus bisa meningkatkan kreatifitas serta inovasi, menjalin kerjasama dengan stakeholder, untuk meningkatkan kewaspadaan dan menekan angka kriminalitas untuk menjaga kondusifitas keamanan di Kota Malang

Author: Ancha