Kapolsek Sukun Datangi TKP Kebakaran di Puskesmas Kel. Mulyorejo

Tribratanewsmakota – Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Ananta, S. Sos bersama dengan tim Pemadam Kebakaran dan anggota Polsek Sukun mendatangi TKP Kebakaran yang terjadi di Puskesmas Kel. Mulyorejo pagi ini (05/12).

 

Kebakaran yang terjadi di Puskesmas Kel. Mulyorejo disebabkan karena percikan api akibat konsleting listrik yang terjadi Pk. 10.00 WIB, dengan sigap dan cepat tim pemadam kebakaran dan Kapolsek Sukun mendatangi TKP untuk mengamankan dan memadamkan kebakaran ini. Tak sampai menjalar luas, api dapat dipadamkan seketika oleh tim pemadam kebakaran.

 

Atas kejadian ini tidak menimbulkan korban maupun kerugian materi yang sangat besar, namun karyawan dan pasien di puskesmas Mulyorejo sempat panik ketika melihat percikan api tersebut. Selama proses pemadaman berjalan dengan aman dan lancar.

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mengecek aliran listrik serta kabel-kabel maupun alat-alat elektronik, karena pada musim hujan seperti ini sangatlah rawan terjadi konsleting listrik yang dapat menimbulkan kebakaran. Tutup Kompol Anang.

Author: Sugeng Riyadi