Lomba Got Talent warnai HUT Kemala Bhayangkari 2019

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang Kota Melalui ajang Got Talent, TK Kemala Bhayangkari 10 Malang menggali bakat siswa-siswi sejak usia dini, Sabtu, 23/2/2019.

Kegiatan yang digelar di TK Kemala Bhayangkari itu diikuti peserta sebanyak 135 siswa TK di Malang Raya. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegitan dalam rangka HUT ke 39 Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota Ny Susi Asfuri mengungkapkan, bahwa kegiatan Got Talent itu untuk menggali bakat sejak dini untuk siswa-siswi TK.

“Pada prosesnya penggalian bakat yang dikemas dalam ajang Got Talent itu ditampilkan dalam perlombaan, ada lomba menyanyi, mewarnai, melukis, bahkan ada juga Fashion Show,” kata Susi Asfuri.

Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota juga menyediakan hadiah bagi para pemenang lomba. “Jadi hadiahnya berupa beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi,” tegas Susi Asfuri.

Ia berharap melalui beasiswa itu anak-anak bisa berlomba-lomba untuk bersaing meningkatkan prestasi, serta melalui Got Talent itu dapat meningkatkan rasa percaya diri pada diri anak-anak. (Im)



Author: Sugeng Riyadi