Pasangan Bulutangkis Ganda Putra Polres Malang Kota sabet Juara 1 Piala Walikota Malang Cup

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Kanit Turjawali Satlantas Ipda Luhur Santoso dan Pengda Isa Junaedi PNS Staf Lantas menyabet juara I lomba Bulutangkis kategori Ganda Piala Walikota Malang Cup yang digelar SIWO PWI Malang Raya yang bertempat di Sport Center Universitas Brawijaya.

Turnamen bulutangkis piala Walikota Cup yang digelar SIWO PWI Malang Raya di Sport Center UB Malang, Jatim, Sabtu (24/11/2018) berlangsung seru.

Pasangan Polres Malang Kota (Makota), Luhur Santoso dan Isya Junaidi sukses memboyong piala Walikota Malang Sutiaji. Itu setelah mengalahkan pasangan dari PBSI Kota Malang, Heri Mursyid dan Sigit P dua set langsung. Untuk juara ketiga dari BNI.

Sedangkan piala PWI Malang Raya digondol pasangan Fajar (RRI) dan Akbar (ATV). Mereka mengalahkan pasangan Maman (Memo X) dan Syaiful Affandy (Antara TV).

Dalam kejuaraan tersebut dihadiri langsung Walikota Malang Sutiaji dan Wawali Sofyan Edi Jarwoko. Bahkan Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto dan Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto juga hadir.

Yang menarik Walikota Sutiaji juga turun di partai eksibisi dalam turnamen tersebut. Walikota yang akrab disapa Ustad ini memang piawai bermain bulutangkis.

Karena itu dia berharap turnamen bulutangkis yang digelar PWI Malang Raya tak hanya menjadi ajang olahraga dan silaturahmi. Namun juga bisa melahirkan pebulutangkis berkualitas. Sehingga bisa mengharumkan nama baik Kota Malang. (aiah/cholil)

Author: Sugeng Riyadi