Patroli Sabahara Polsek Klojen kunjungi Alfa Mart dan Bank berikan himbauan dan pemantauan situasi

Tribratanewsmakota – Polsek Klojen Polres Malang Kota, Kamis (1/11) Unit Patroli Sabhara Polsek Klojen Aiptu Nantar dan Bripka Anang melaksanakan patroli dibeberpa tempat rawan kriminalitas dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Patroli dan kunjungan ke toko alfa mart Jl. Halmahera berkoordinasi dengan petugas toko alfa mart untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan serta harus mempunyai aplikasi untuk menghubungi Polisi Kota Malang yaitu Pannic Button, apabila terjadi sesuatu segera pencet Panic button.

Mengunjungi Sekolah TK Hang Tuah 14 di Jl. Menari Kota Malang memberikan himbauan kepada ibu-ibu untuk selalu berhati-hati jangan gambang menyebarkan berita yang belum pasti kebenaran nya, kalau memang mengetahui yang mencurigakan langsung saja lapor polisi bias segera dilakukan pengecekan dan segera ditangani, banyak berita hoax berkembang mengenai penculikan, jangan disebar lagi cukup berhenti sampai di kita saja dan tetap waspada dan berhati-hati tentunya.

Dilanjutkan berkunjung ke Bank BRI Marta Jl. Martadinata berdialog dengan security Bapak Chairil memberikan himbauan dengan meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan pengamanan segera hubungi petugas apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Author: Sugeng Riyadi