Polisi Cinta Tempat Ibadah, berbagi bersama anak yatim

Tribratanews – Polresta Malang Kota, Minggu (1/12/2019) dini hari anggota polresta malang kota yang dinamakan Forum Komunikasi Cinta Tempat Ibadah melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al-Badar Ponpes Yatim Piatu Arahman di Jl. Kelapa Sawit Kota Malang.

Setelah bersama-sama melaksanakan sholat subuh, anggota polresta malang kota yang salah satu perwakilan Aiptu Agus memberikan santunan dan mengajak makan bersama, sarapan pagi bersama anak yatim, ini merupakan kebersamaan yang selalu dilakukan oleh Forum Komunikasi Cinta Tempat Ibadah.

Memberikan Santuanan kepada anak yatim ponpes Ar Rahman

Berbagi dengan sesama dan menyisihkan rizki untuk anak yatim ucap Aiptu Agus salah satu perwakilan anggota Kepolisian Resort Kota Malang Kota, Forum ini sudah melakukan kegiatan ini sering dan rutinitas, disamping melakukan patroli untuk pengawasan keamanan di kota malang kita melakukan dengan bersedekah.

Beberapa Hari lalu melaksanakan kegiatan sholat subuh bersama masyarakat di masjid A Yani yang kemudian dilanjutkan memberikan makanan kepada warga masyarakat di pinggir jalan yang kurang mampu, dengan harapan kegiatan sosial ini polisi makin dicintai masyarakat dan tentunya menjadikan kota malang tetap aman dan kondusif.

Author: Sugeng Riyadi