Polisi dan warga serta PMK mengamankan kejadian Kebakaran di sawojajar

Tribratanewsmakota – Polsek Kedungkandang Polres Malang Kota, Ka SPKT dan Piket Reskrim Polsek Kedungkandang mendatangi TKP kebakaran di Jl. Raya Maninjau No. 104 Sawojajar Kota Malang.

Berawal dari memanaskan penggorengan dengan minyak di dapur, yang kemudian ditinggal keluar kurang lebih lima belas menit, setelah kembali pulang kondisi dapur sudah terdapat bara api besar, yang kemudian minta bantuan warga, dan kemudian menghubungi PMK serta Polisi dan akhirnya api dapat dipadamkan.

Lima unit PMK datang ke lokasi untuk memberikan bantuan memadamkan api, untung api segera dapat dipadamkan hingga tidak menjalar ketempat lain nya ucap salah satu warga, dengan adanya kejadian ini pihak kepolisian melakukan olah TKP dan melaporkan kejadian didalam laporan harian kejadian.

Dengan kejadian ini mari kita ambil hikmah nya dan selalu waspada serta jangan sekali-kali meninggalkan rumah saat menyalakan kompor, semua berawal dari kita, yang penting jangan panik segera meminta bantuan warga dan Polisi atau pihak terkait ucap Kasubbag Humas Polres Malang Kota saat di konfirmasi.

 

Author: Sugeng Riyadi