Polres Malang Kota laksanakan Latpraops Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

Tribratanewsmakota – Bagian Operasional Polres Malang Kota, melaksanakan pndalaman Latihan sebelum pelaksanaan operasi atau biasa disebut Latpraops Natal dan Tahun Baru 2019 di Aula Polres Malang Kota dengan diikuti kurang lebih 200 anggota yang akan melaksnakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

Latpraops ini di buka langsung oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. bersam Wakapolres Malang Kota Kompol Bambang Christanto Utomo, SH, SIK, M.Si. kegiatan ini merupakan sangat penting bagi anggota yang akan melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru ini adalah pedoman untuk dilaksanakan diharapkan anggota mengikuti kegiatan ini dengan seksama.

Setelah pembukaan oleh kapolres malang kota dilanjutkan pemberian materi yang diawali oleh Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Sutantyo dengan memberikan pembagian anggota yang akan melaksanakan pengamanan, dan akan ada 3 pos pengamanan  yang nantinya setiap pos akan dipimpin kapospam dan anggota.

Dilanjutkan materi selanjutnya dari Kasat Lantas Polres Malang kota AKP Galang yang memberikan informasi mengenai tempat rawan kemacetan dan beberpa tempat yang harus ada polisi lalulintas untuk melakukan pengaturan membantu kelancaran arus, dan beberpa materi dari Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam yang memaparkan kerawanan-kerawanan atau kemungkinan yang akan terjadi, antisipasi anggota dilapangan yang melaksanakan pengamanan ini penting agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

Author: Sugeng Riyadi