Sat Lantas Polres Malang Kota Bagi Helm dan Bunga Gratis…

Tribratanewspolresmakota – Kanit Dikyasa Polres Malang Kota Ipda M. Syaikhu memimpin pelaksanaan pembagian helm dan bunga gratis kepada pengguna jalan dalam rangka memperingati Dirgahayu Lalu Lintas ke 63 Tahun yang dilaksanakan hari Kamis (20/09).

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Malang Kota merangkul Duta Lalu Lintas Kota Malang dalam melaksanakan pembagian helm dan bunga gratis tersebut. Pemberian cuma cuma ini dilaksanakan di Simpang Tiga Hotel Trio 2 Kota Malang.

Pemberian helm ini ditujukan kepada pengguna jalan khususnya kendaraan R2 yang tidak memakai helm terutama pada penumpang anak sekolah yang diantarkan oleh orang tuanya tetapi tidak memakai helm. Sedangkan untuk pemberian bunga ditujukan kepada semua pengendara R2 maupun R4 yang sedang melintas.

 

 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud agar masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas yakni memakai helm untuk keselamatan diri sendiri pada saat berkendara di jalan, selain itu kita mengenalkan kepada anak anak terutama untuk selalu memakai helm apabila sedang menaiki sepeda motor sehingga dapat terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif. (cer)

Author: Sugeng Riyadi