Terkait permasalahan Unikama Kepala LL2DIKTI wilayah VII berkunjung ke Polres Malang Kota

Tribratanewsmakota- Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. telah menerima tamu kepala LL2DIKTI wilayah VII Prof. Dr. Ir. Suprapto diruang kerja Kapolres Malang Kota, dalam silaturahmi ini Kapolsek Sukun, Kasat Sabhara, Kanit Intel Polsek Sukun dan KBO Intel Polres Malang Kota juga hadir menemui tamu istimewa ini.

Dalam silaturahmi ini membahas terkait permasalahan dualisme Rektor Universitas Kanjuruhan Malang, harapannya dengan pertemuan ini dari pihak kepolisian mendapatkan informasi yang nantinya sebagai bahan dalam melakukan tindakan, karena kita Polri harus bersikap netral, dari kedua kubu semua meminta perlindungan dari Kepolisian, kita akan bersikap profesional  netral dan transparan dalam menyelesaikan permasalahan di Unikama atau Universitas Kanjuruan.

Diharapkan permasalahan di Universitas kanjuruhan cepet selesai dan berjalan aman dan kondusif, semua pihak harus bersabar permaslahan nanti akan selesai akan tetapi harus dengan kepala dingin, kita akan siap mengamankan silahkan berdiskusi dengan baik dan bijak semoga kementrian segera memanggil kedua belah pihak dan segera menemukan titik temu dan permasalahan ini selesai dengan baik.

Author: Sugeng Riyadi