Tidak terduga, Polisi ini berhasil temukan seorang nenek dengan keluarganya setelah 7 Tahun tidak bertemu

Tribratanewsmakota – Polsek Klojen Polres Malang Kota, Nenek Usia sekitar 70 tahun tersebut bernama Ibu Sumiyah warga Sanan Blitar , bermaksud mengunjungi Keluarganya di Kota malang namun naas setelah perjalanan naik Angkot ,beliau kesasar sampai ke wilayah Dinoyo Lowokwaru Kota Malang , di karenakan lupa alamat keluarganya tersebut.

Beruntung sore itu sekitar pukul 17.00 wib (20/1/2019), bertemu dengan seorang mahasiswa kota malang, yang peduli dengan sang nenek dan demi keamanan di antarkanlah nenek tersebut ke Mako Polsek Klojen, karena usut punya usut, keluarga nenek tersebut berada di wilayah Jl Mayjen Panjaitan kelurahan penanggungan Kecamatan Klojen Kota Malang.

Di depan Polisi , Ibu Sumiyah mengaku bahwa dirinya telah 7 tahun tidak mengunjungi keluarganya yang bernama Bp Kholil, sudah lupa Nomer bahkan Gang rumahnya berapa,makanya kesasar. Kulo pangling dalane pak polisi ” ujar Ibu Sumiyah.

Unit Patroli Polsek Klojen yang dipimpin oleh Bripka Dian bersama Brigpol Jamjam, menjemput Nenek tersebut dari Mako Polsek Klojen dan diantarkan lah nenek tersebut ke wilayah Jl. Mayjen Panjaitan Penanggungan Klojen kota malang.

Dengan modal kesabaran, Unit Patroli Polsek Klojen menelusuri Gang demi Gang di Jl Mayjend Panjaitan dan akhirnya tepat di Jl. Mayjend Panjaitan GG 17, sang Nenek akhirnya berhasil menemukan keluarganya tersebut. Terimakasih pak Polisi atas pertolongannya ,semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ” ujar Bp Kholil sekeluarga dengan senyum bahagianya. (SieHumasPolsekKlojen)



Author: Sugeng Riyadi