Unik, Polres Malang Kota Meriahkan Hari Santri dengan Voli Pakai Sarung

Turnamen Hari Santri, Kapolres Pun Voli Sambil Sarungan

Tribratanewsmakota – Kapolres Malang Kota Cup dalam rangka Hari Santri  digelar dalam bentuk kompetisi bola voli. Peserta berasal dari karangtaruna kecamatan di Kota Malang. Dengan tema ‘Bersama Karang Taruna Untuk Menyukseskan Kota Malang Damai’, kegiatan semakin seru karena Kapolres Makota, AKBP Asfuri ikut bertanding voli.

Asyiknya lagi, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dan jajarannya memakai sarung sebelum memulai bermain voli. Sepanjang pelaksanaan turnamen, suasana gayeng dan penuh keakraban dijalin oleh para peserta dan polisi. Hasil akhirnya, juara satu dimenangkan Kedungkandang Satu, dengan hadiah uang pembinaan Rp 4 juta serta trofi Kapolres Makota.

WhatsApp Image 2018-10-26 at 14.46.10.jpeg

 

Juara kedua diraih Sukun Dua, berhadiah uang pembinaan Rp 3 juta serta trofi, diberikan oleh Wakapolres Kompol Bambang Kristanto. Juara tiga, diraih Kedungkandang dua, dengan hadiah Rp 2 juta dan trofi diberikan oleh Kabag Sumda Kompol Tutik. Terakhir, penyerahan juara empat yang diberikan oleh Kasat Binmas AKP Nunung Anggraeni, beserta uang pembinaan Rp 1 juta.

WhatsApp Image 2018-10-26 at 14.46.12.jpeg

Asfuri mengatakan pelaksanaan turnamen voli ini sekaligus menyemarakkan rangkaian acara hari santri nasional. Sehingga, para peserta diwajibkan memakai sarung saat melaksanakan lomba. “Kami berharap semangat sportivitas, dan spirit santri bisa tersampaikan lewat turnamen ini. Serta, membangun generasi karangtaruna untuk berkarya dan berprestasi,” tutup Asfuri.

Author: Sugeng Riyadi