Unit Reskrim Polsek Sukun berhasil menangkap Pelaku Pengeroyokan

Tribratanewsmakota- Unit Reskrim Polsek Sukun telah berhasil menangkap pelaku kasus pengeroyokan sebagaimana dimaksud pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) pada hari sabtu tanggal 20 Oktober 2018 aatas nama pelaku “FI” seorang laki-laki swasta.

Kejadian ini sebenarnya pada tanggal 4 Oktober 2018 korban atas nama Rios Bayu P, laki-laki tempat tanggal lahir Malang 6 Juni 1999, agama Islam alamat Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang, tempat kejadian perkara Depan warung kafe sarang kopi Jl. Raya Mulyorejo kel. Mulyorejo kec. Sukun kota Malang.

Saat korban berada di TKP Korban dipukuli oleh sekelompok orang dengan menggunakan alat berupa benda tumpul jenis roti kalung yang terbuat dari besi, setelah melakukan pemukulan para pelaku kabur, dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian wajah, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukun dengan laporan Polisi  K/LP/184/X/2018/JATIM/RES MLG KOTA/SEK SUKUN, Tgl 04 Oktober 2018.

dengan adanya laporan tersebut petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap 1 Orang Pelaku atas nama “FI” yang kemudian di bawa ke Polsek Sukun untuk diperiksa dan dilakukan penyidikan lebih lanjut, 2 teman pelaku yang ikut melakukan pengeroyokan masih dalam pencarian (DPO). (humas)

 

Author: Sugeng Riyadi