Wakapolres Malang Kota menjadi Nara Sumber Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Imigrasi Malang.

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Kamis (27/12) Wakapolres Malang Kota Kompol Bambang Christanto Utomo, SH, SIK, M.Si. melaksanakan sosialisasi mengenai Sapu Bersih Pungutan Liar di Kantor Imigrasi Kota Malang.

Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar atau Saber Pungli ini diberikan kepada seluruh pegawai Imigrasi Kota Malang yang bertempat di Kantor imigrasi Malang, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan tidak ada lagi pemungutan liar selain yang ditentukan oleh pemerintah atau peraturan yang berlaku.

Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Imigrasi Malang

Sosialisasi ini tidak hanya di Kantor Imigrasi saja, ada tiga tempat lagi dengan nara sumber dari Tim Saber Pungli Kota Malang, tempat yang diberikan sosialisasi adalah Kantor Imigrasi Malang, Kantor DPRD Kota Malang, Badan Pertanahan Kota Malang dan SAMSAT Kota Malang.

Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Pertanahan Kota Malang

Kantor pelayanan masyarakat ini adalah target untuk pelaksanaan sosialisasi operasi saber pungli dengan harapan kepada ASN yang bertugas sebagai pelaksana memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak memungut biaya lain-lain yang diluar sesuai peraturan yang berlaku.

Sosialisasi Saber Pungli dikantor DPRD Kota Malang

Author: Sugeng Riyadi