Walikota Malang, Kapolsek Kedungkandang dan Camat Kedungkandang berikan sosialisasi tentang Radikalisme

Tribratanewsmakota – Polsek Kedungkandang Polres Malang Kota, Kompol Suko Wahyudi Kapolsek Kedungkandang bersama Walikota Malang dan Camat Kedungkandang memberikan sosialisasi kepada ketua RT dan RW sekecamatan Kedungkandang dengan tema Penanggulangan ancaman Radikalisme.

Diharapkan Ketua RT maupun RW ini sudah profesional dalam memberikan pelayanan kepada warganya, kita disini berkumpul untuk menyamakan visi dan misi mari bersama membangun kota malang yang lebih baik lagi ucap Drs. Sutiaji dalam memberikan sambutan, serta ketua RT dan RW harus tertib administrasi agar tidak ada orang yang tidak dikenal bertempat tinggal di wilayah kita dan tidak mempunyai datanya, dengan administrasi yang tertib koita bisa menangkal ISIS masuk diwilayah Kota Malang.

Mari Kita menjaga kerukunan antar umat beragama tokoh masyarakat dan tokoh agama bersatu menjaga persaudaraan saling hormat menghormati dan bersma menjaga Harkamtibmas, Bagaimana cara dan strategi melawan dan menagkal Radikalisme juga disampaikan oleh Kapolsek Kedungkandang, sejak dini atau awal kita harus open dan peduli tetangga kita, apalagi tetangga baru asal darimana dan segala hal yang diikutinya minimal kita tau sebagai tetangganya biar kita tidak kebobolan dengan adanya paham radikalisme di kota malang.

Selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polisi RW yang ada di wilayah ketua RW, sampaikan segera apabila ada sesuatu yang memang membutuhkan kecepatan, apa saja boleh disampaikan datri kemalingan dan hal sekecil apapun boleh ini untuk mendeteksi secara dini kejadian dimasyarakat ucap Kompol Suko Wahyudi, S.Sos.

Author: Sugeng Riyadi